Rabu, 08 Oktober 2008

yeah!!!! Inilah Awal dari semuanya......

Perkenalkan nama saya SAM Winaldi Junaib...

Alasan sya ingin membuat Blog karena saya memiliki banyak hal yang ingin saya sharing ke semua orang....

S.L.E.E.P.... itu judul blog sya...

memang terlihat lucu.. kenapa harus sleep?? apakah saya suka tidur??
yup.. saya suka tidur... tapi sebenarnya S.L.E.E.P adalah sebuah singkatan....

dari....

S> Sport
sya adalah seorang penyuka sepakbola.... dan berolahraga.... so... jadi nanti isi dari blog sya ini akan berisi tentang olahraga

L> Love
hahahaha... sya rasa tema yang satu ini tak boleh dilupakan... kita hidup karena cinta... walah.. apa seh...

E>education
yup... kita butuh pendidikan.... i'm not try to make you smart... but.. kita sharinglah tentang pendidikan, ilmu, ato teknologi barulah... seperti itu.. heheeheh... nanti kita liat kelanjutaannya..

E>entertainment
yahh.... dunia hiburan... jg sangat menarik untuk disimak... mulai dari box office.. sampai my Paris Hilton.. heheheh.. apalah... yang penting kita akan menyaksikan jg berita tentang dunia artis2 and aktor2 kita... tapi sinetron nggak lah.. ahahahahhahha....

P> Pray
pray?? berdoa... ato ibadah.. ehehhehe.. aku jg nggak mau lupain tentang religi.. heheeheheh.. aku jg bingung huruf "P" itu baiknya apa... jadi aku pilih aja neh.. hehehehe...

nanti kita lanjutin lagi yah....

nggak cuma sampai disini..

S.L.E.E.P

Tidak ada komentar: