Senin, 13 Oktober 2008

Penemuan Terbesar...

"Penemuan terbesar dalam generasi saya adalah kesimpulan bahwa manusia dapat mengubah hidupnya dengan cara mengubah cara pikirnya."

Sikap adalah bagaimana anda bereaksi terhadap segala kejadian dalam hidup. setiap saat dalam hidup ini, Anda menhadapi berbagai tantangan, kesulitan, masalah, dan kekecewaan. Terkadang, Anda menghadapi barbagai macam ancaman dan ketakutan. Semua hal tersebut merupakan realitas yang tidak bias dihindari dalam hidup, bahkan semua harus dihadapi. Ketika Anda melihat segala seseutu dari sisi postif dan konstruktif. Maka Anda akan melihat hal-hal baik dari setiap situasi yang Anda hadapi. Emosi Anda akan terbawa menjadi positif, cara berpikir Anda juga akan bertindak secara positif. Bahkan yang paling penting adalah Anda akan bertindak secara positif. Ini adalah bagian dari penjabaran kualitas hidup. Kualitas hidup seseorang manusia akan dilihat dasri bagaimana ia merespons segala situasi dalam hidupnya, waktu demi waktu, dan bagaimana ia akan mengambil tindakan terhadap situasi tersebut.
Secara alamiah, jika Anda mebiasakan bersikap positif. Anda akan memiliki pola hidup optimis. Jika Anda terbiasa untuk menghadapi setiap masalah dalam hidup dengan mendahulukan sika hidup positif. Segala masalah dalam hidup ini akan menjadi tantangan dan kesempatan bagi Anda untuk memperbaiki kualitas hidup. Pada saat tersebut, Anda akan menjadi orang yang lebih kuat dan lebih baik. Tentunya, tanpa semua masalah, kesulitan, ancaman, dan tantangan, Anda tidak akan memiliki kesempatan untuk belajar dan terus belajar untuk memperbaiki kualitas hidup Anda.

1 komentar:

Dhik@ mengatakan...

Hai teman ketemu lagi,,,
buatkan tempat komentar donk di www.oggix.com atau di cbox.com, kunjungi balik yahhh...

http://andika-wirawan.blogspot.com/